Samsung Galaxy Y Duos dan Y Pro Duos Android Dual SIM

Sepertinya Samsung kurang cepat dibanding dengan LG dalam hal merilis ponsel Dual SIM dengan OS Android. Kita ketahui di Indonesia sudah beredar LG Optimus Net Dual SIM dan saat ini akhir tahun 2011 Samsung baru mulai umumkan 2 smartphone Galaxy Duos.

Samsung Galaxy Y Duos memiliki fitur layar sentuh 3.14 inch jenis TFT capacitive touchscreen 256 ribu warna, resolusi 240 x 320 pixels. Android Gingerbread. Kamera 3.15 MP. 512 MB ROM, 384 MB RAM, slot kartu memori microSD hingga 32GB dan 2 GB gratis dalam paket pembelian. Koneksi HSDPA dan WiFi.

Samsung Galaxy Y Pro Duos dari namanya sudah ketahuan kalau ini adalah ponsel yang ada fisik papan ketik keyboard QWERTY. Dan Galaxy Y Pro Duos juga menawarkan layar sentuh capacitive touchscreen 256 ribu warna seluas 2.6 inc dengan resolusi 400 x 240 pixels. Juga ada optical trackpad untuk navigasi menu dan menggunakan antarmuka Samsung TouchWiz.

Y Pro Duos juga pakai OS Android OS Gingerbread, ada kamera 3.15 MP, koneksi HSDPA, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot. 512 MB ROM, 384 MB RAM, slot kartu memori microSD hingga 32GB dan 2 GB gratis dalam paket pembelian.

Galaxy Y memang merupakan seri ponsel murah dari Samsung untuk menyasar segmen pasar kaum muda. Dari pengalaman yang sudah-sudah, Samsung melepas Galaxy Y dengan harga spesial dibawah sejuta rupiah untuk pelajar, silahkan lihat ini: Spesial Harga Samsung Galaxy Y Rp 999.000 dan Spesial Harga Galaxy Y Android CDMA.

Karena banyaknya promo tarif murah dari banyak operator seluler maka ponsel 2 SIM menjadi dambaan banyak orang. Kita berharap supaya 2 buah ponsel baru Samsung Galaxy Duos ini nanti akan dijual dengan harga murah dan sukses di pasaran.
Ada promo menarik dari okeshop, lihat selengkapnya: Samsung Galaxy Cash Back Hingga Rp 300 Ribu.
Update: Galaxy Y Duos rilis di Indonesia dengan harga awalnya Rp 1.700.000 dan harganya turun menjadi Rp 1.500.000 pada akhir bulan Juni 2012, harga lainnya silahkan lihat sini: Samsung Galaxy ramai-ramai turun harga.

1 comment:

Anonymous said...

,semoga saja. Amiin...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...