OS Android

Android adalah OS baru dalam dunia teknologi ponsel, saat ini di Indonesia hadir HTC Magic yang diklaim sebagai ponsel dengan OS Android Pertama yang hadir dipasar tanah air, HTC Magic ini dikenalkan ke user oleh Telkomsel sebagai Operator selular terkemuka di Indonesia.

Android sendiri menurut wikipedia.org adalah sbb:
Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Selanjutnya lihat :: Handphone Android , Sebelum membeli ponsel Android OS, Menghemat Baterai Ponsel Android, Sebelum iOS Sudah Ada Android OS ::

9 comments:

kai-setya said...

manstap.......

:)

Irfan Fay said...
This comment has been removed by a blog administrator.
uland said...

perkembngan teknologi

fatah said...

ama bleckberry bagusan mana y?

BIT said...

@fatah
tergantung selera juga, saya suka android karena aplikasi gratisnya banyak banget :) kalo bb kurang cocok buat saya.

thowi said...

manteb

Erlik Fauziyah said...
This comment has been removed by the author.
Erlik Fauziyah said...

ya tergantung selera penggunanya juga sih, kalo suka lebih banyak chating bisa pake BB, tapi kalo dominannya lebih suka' nge-game ya mending pake Android...

Radhit Yusandhi said...

kalo disebutkan OS mana yg lebih baik antara Android dan iOS itu masih konditional. Karena 2 OS ini sama2 memiliki kelebihan masing2 serta kekurangan. Kalo untuk OS Blackberry sih, saya rasa masih belum mampu bersaing.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...