Kopi Blockchain adalah Kopi Digital seperti Bitcoin

Kopi Blockchain di HP Android

Kopi Blockchain adalah Kopi Digital, ya seperti Bitcoin gitulah. Sedangkan Bitcoin, atau yang sering ditulis sebagai BTC merupakan rajanya mata uang kripto (cryptocurrency).

Harga Bitcoin bisa berubah dengan cepat, karena itu banyak orang suka membelinya saat merasa harganya sudah mendukung (rendah), menyimpan dan kemudian menjualnya ketika harganya sudah naik untuk mendapatkan profit.

Pada saat tulisan ini dibuat, harga 1 Bitcoin di Indodax, yakni bursa untuk jual beli aset digital dalam rupiah adalah Rp 126 jutaan (rendah selama 24 jam) dan Rp 130 juta pas (harga tinggi yang dicapai dalam 24 jam).

Bagaimana dengan harga kopi blockchain yang adalah kopi digital seperti Bitcoin ini? Harga 1 KOPI Blockchain adalah sama dengan 1 kg fine Kopi Robusta.

Jadi, perbandingannya adalah 1 kopi digital = 1 kg kopi fisik. Jika harga fine kopi robusta adalah Rp 100 ribu, maka harganya kopi blockchain juga adalah Rp 100 ribu.

Kita dapat mengetahui informasi yang lebih lanjut mengenai kopi digital ini di sini: Kopi Blockchain, Komoditas Kopi Berbasis Teknologi Blockchain.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...