Spesial Harga LG Optimus Net Dual SIM Ponsel Android OS

Untuk Indonesia Ponsel Android OS Dual Sim bukanlah barang baru, kita ketahui ada Nexian Cosmic Journey,Nexian Ultra Journey, Axioo Vigo 350 dan lain-lain yang bahkan selain Dual Sim juga disertai dengan fitur TV analog seperti yang ditawarkan Cross AD202.

Selain ponsel OS Android Dual Sim biasa juga ada yang sifatnya hybrid, yakni IVIO DE 88 yang bisa dipakai dengan kartu GSM dan kartu CDMA. Namun kalau kita lihat merek-merek yang beredar di Indonesia adalah merek lokal.

Dan sepengetahuan saya untuk pertama kalinya di Indonesia akan tersedia ponsel OS Android branded dengan teknologi Dual SIM. Dialah LG Optimus Net Dual SIM P698 atau biasa disebut LG Optimus Net Dual. Pada saat launching harga spesialnya hanya Rp 1.599.000 sedangkan harga normalnya adalah Rp 1.899.000.

Harga spesial LG Optimus Net Dual atau mungkin lebih enak disebut dengan LG Optimus Dual Sim bisa didapatkan oleh calon pembeli yang membeli dengan cara membayar dengan kartu kredit Mandiri.

Tetapi bagi calon pembeli yang punya kartu pelajar bisa juga mendapatkan ponsel Android LG Optimus Dual Sim dengan harga hemat, baik dengan bayar tunai atau dengan kartu kredit bank lain.

Selain harga yang lebih murah Rp. 300.000 calon pembeli juga akan mendapatkan bonus paket langganan Telkomsel Flash gratis selama 1 bulan dan LG e-Buddy XMS unlimited 12 bulan dari kartu bundling Simpati. Perkembangan harga ponsel silahkan lihat disini: Harga LG Optimus Net Dual Smartphone Android.

Dan promo launching LG Optimus Dual Sim ini akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2011 di Erafone Megastore Mall of Indonesia, silahkan lihat brosur promo dibawah ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...