Smartphone Pertama Axioo

Vigo 410 dan Vigo 350 adalah smartphone pertama dari Axioo yang selama ini dikenal sebagai salah satu produsen komputer, laptop dan tablet pc lokal. Kedua smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android OS versi 2.3 Gingerbread yang memang merupakan OS terfavorit saat ini.
Gambar smartphone Axioo Vigo 410

Gambar smartphone Axioo Vigo 350

Axioo Vigo memiliki satu fitur khas yang ditambahkan oleh Qualcomm sebagai kelebihan dari smartphone Axioo. Karenanya fitur ini tidak dimiliki oleh smartphone Android lain. Nama fiturnya adalah Smart Switch Scene, yang mana tampilan layar ponsel akan berganti secara otomatis sesuai lokasi atau jam tertentu sesuai pengaturan penggunanya. Ada tiga pilihan layar seperti Home, Business, dan Entertainment.

Demikian informasi mengenai Smartphone Pertama Axioo ini selengkapnya silahkan bisa baca disini: Debut Pertama Smartphone Axioo , kedua smartphone Axioo sudah tersedia dipasaran dengan harga masing-masung bisa dilihat disini: Harga Axioo Vigo 410 Android Smartphone dan Harga Axioo Vigo 350 Smartphone Android, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...