Spesial Harga Samsung Galaxy Y Rp 999.000

Akhirnya Samsung Galaxy Y S5360 akan segera tersedia pada tanggal 22 Oktober 2011 ini di Indonesia dengan harga Rp 1.200.000.

Sesuai judul, untuk yang membeli Samsung Galaxy Y pada saat launching tanggal 22 Oktober 2011 akan mendapatkan harga spesial, hanya Rp 999.000. Syaratnya adalah dengan menunjukkan kartu pelajar yang berlaku pada tempat-tempat berikut ini: Jakarta - eX, Bandung - Cihampelas Walk, Makassar - Anjungan Pantai Losari, Malang - Malang Olympic Garden, Surabaya - Grand City Convex, Yogya - Parkir McD Sudirman.

Mengapa harus pakai kartu pelajar? karena memang Galaxy Y adalah ponsel yang menyasar segmen pasar anak muda. Dan selain harga spesial, setiap pembelian Samsung Galaxy Y pada saat launching juga akan mendapatkan bonus MicroSD 2GB dan gratis akses data internet dari Indosat selama 3 bulan.

Sepertinya untuk ponsel Android OS merek terkenal, Galaxy Y adalah yang termurah, bahkan lebih murah dari Samsung Galaxy Mini. Karena harga yang dipasang oleh Samsung adalah sesuai dengan tebakan saya dalam postingan sebelumnya (4 Ponsel Android Baru Samsung Galaxy W, Y, Y Pro, M Pro) maka saya berharap ponsel ini akan laris manis menjadi ponsel sejuta umat.
Update:
*Selain versi GSM ternyata Samsung Galaxy Young juga ada yang versi CDMA..selengkapnya: Spesial Harga Galaxy Y Android CDMA.

*Ponsel ponsel murah Android OS dari LG yang menjadi pilihan dengan kisaran harga yang sama dengan Galaxy Y adalah LG Optimus L3, harga promonya hanya Rp 1.099.000, dan untuk melihat persamaan dan perbedaan dua ponsel ini silahkan klik sini: Pilih LG Optimus L3 atau Samsung Galaxy Y.
Ada promo menarik dari okeshop, lihat selengkapnya: Samsung Galaxy Cash Back Hingga Rp 300 Ribu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...