Pilih LG Optimus L3 atau Samsung Galaxy Y

LG Optimus L3 datang dengan harga yang terjangkau, hanya 1 jutaan rupiah, seperti Samsung Galaxy Y, dan tentunya kita sebagai konsumen juga yang diuntungkan dalam hal ini, karena pilihan ponsel OS Android murah menjadi bertambah.

Kalau harus memilih antara LG Optimus L3 E400 dan Samsung Samsung Galaxy Young S5360 maka kita biasanya pilih berdasarkan merek, namun kita terkadang juga memilih berdasarkan bentuk dan spek, spek yang tinggi lebih menjamin kepuasan pemakainya. Dan berikut ini adalah persamaan dan perbedaan kedua ponsel murah Android OS dan tentunya adalah hak sobat untuk memilih yang mana.

*OS: Sama-sama Android Gingerbread

*Layar: sama-sama TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, multi-touch.

*Luas layar: LG 3.2 inch dan Samsung 3.0 inch.

*Kamera: LG 3.15 MP autofocus dan Samsung 2 MP.

*CPU: LG 800 MHz dan Samsung 830 MHz.

*Baterai: LG 1500 mAh dan Samsung 1200 mAh.

*Memori: Sama-sama punya slot kartu microSD hingga 32GB tapi internal LG 1 GB storage, RAM 384MB dan Samsung 180 MB, RAM 290 MB.

*Koneksi data: Sama-sama punya Bluetooth, WLAN, USB dan 3.5G tetapi LG HSDPA, 3.6 Mbps sedangkan Samsung HSDPA, 7.2 Mbps.

Dari uraian spesifikasi diatas maka didapat kesimpulan bahwa:
*Keungulan LG Optimus L3 dibanding Samsung Galaxy Y adalah: layar lebih luas, resolusi kamera lebih tinggi, memori internal dan kapasitas baterai lebih besar.
*Keungulan Samsung Galaxy Y dibanding LG Optimus L3 adalah: CPU dan kecepatan koneksi data yang lebih tinggi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...