Mini speaker MD-11 Gratis Untuk Pembelian Nokia Di OkeShop

MD-11 adalah speaker mini merek Nokia yang memiliki desain melengkung yang sekilas menurut saya mirip dengan helm. Speaker ini menggunakan tiga buah baterai AAA, katanya dengan kapasitas baterai A3 bisa non-stop selama 30 jam memainkan musik. Meski mereknya Nokia tapi pada dasarnya speaker ini mirip dengan speaker multimedia lain (yang menggunakan konektor audio 3.5 mm). Karenanya MD-11 juga bisa dipakai oleh device lain misal ponsel Android yang satupun tidak ada yang mereknya Nokia itu, laptop, pc, MP3 player dan ponsel-ponsel lain yang punya 3.5mm jack.

Speaker mini MD-11 bisa didapatkan gratis kalau kita membeli salah satu diantara 5 ponsel berikut ini: Nokia E6, Nokia X7, Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7 di gerai OkeShop dengan ketentuan: Transaksi cicilan 0% 6 & 12 bulan dengan berbagai kartu kredit sesuai mesin EDC yang tersedia di gerai OkeShop dan berlaku hingga 2011-09-15 atau selama masih ada persediaan. Berikut ini brosur dari OkeShop.
Demikianlah informasi mengenai Mini speaker MD-11 Gratis Untuk Pembelian Nokia Di OkeShop ini, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung dan jika sobat suka silahkan bagikan informasi ini ke facebook, twitter atau via email.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...