Group Buying Indonesia - Trend belanja baru di Indonesia

Tidak ada orang yang bisa menyangkal besarnya potensi bisnis E-Commerce di Indonesia. Dari tahun ke tahun angka statistik terus menunjukkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia pada umumnya dan peran serta mereka dalam membangun jaringan sosial virtual pada khususnya, bertumbuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan di negara-negara lain.

Komunitas virtual yang makin hari makin menguat ini akhirnya menciptakan sebuah hubungan mutualisme di antara penjual dan pembeli melalui sebuah trend belanja online.

Salah satu trend belanja online terkini yang berpotensial tinggi adalah Group Buying atau sistem borong massal. Dengan sistem ini, pembeli bisa mendapatkan diskon besar untuk sebuah produk dalam bentuk voucher online, dengan cara memborongnya bersama para pengguna internet lainnya. Di sisi lain, penjual mendapatkan keuntungan melalui omset besar yang dihasilkan melalui transaksi massal tersebut.

Popularitas sistem Group Buying atau borong massal telah dibuktikan dengan semakin maraknya penyedia lokal layanan tersebut, seperti Disdus, Hemat.com, atau Lapar.com.

Hal ini tentu membawa banyak keuntungan bagi para konsumen. Selain praktis, dengan belanja online kita juga jadi bisa mendapatkan harga yang lebih murah berkat banyaknya promo diskon yang ditawarkan dimana-mana.

Walaupun banyaknya jumlah toko online maupun penyedia layanan voucher online membawa keuntungan bagi para konsumen, ini juga menjadi kesulitan bagi mereka untuk bisa membandingkan dan memilih deal terbaik dari semua penawaran yang ada.

Bayangkan saja, jika ada 10 layanan online yang menawarkan 10 promo diskon berbeda-beda, artinya kita harus membuka kesepuluh situs tersebut untuk melihat semua promo yang mereka tawarkan.

Dskon.com Sebagai Solusi Cerdas Belanja Hemat
Disinilah Dskon hadir sebagai solusi cerdas belanja hemat. Visi Dskon cukup sederhana: Untuk menyediakan sebuah online platform kepada masyarakat Indonesia, dimana cukup dengan satu stop saja mereka bisa menemukan semua penawaran terbaik lokal yang ada.

Menggunakan teknologi Cloud Computing, Dskon mengumpulkan dan menyortir semua penawaran group buying yang ada dengan teratur, sesuai dengan kategori dan kota dimana promo-promo itu berlaku. Selain itu Dskon juga mengambil sebuah langkah lanjut dengan membuat dua rubrik baru yang sangat menarik: 'Onlineshops' dan 'Tiket Pesawat'. Sesuai judulnya, disini pengunjung bisa mendapatkan informasi lengkap tentang toko-toko online terpopuler di Indonesia dan promo airline aktual dari seluruh maskapai penerbangan yang ada.

Penawaran apapun yang dicari, mulai dari promo makan murah, paket wisata murah, sampai tiket pesawat murah, semua bisa kita temukan per one-click di Dskon.com.

Berpusat di Jerman dan sudah beroperasi di 15 negara seperti Spanyol, Turki, Rusia dan Brasil, Dskon.com siap menawarkan layanan belanja hemat dan praktis untuk kita, dengan menjadi one-stop-shopping website pertama dan terbesar di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Group Buying Indonesia - Trend belanja baru di Indonesia ini, penasaran? silahkan berkunjung ke situsnya Dskon.com: Group Buying Indonesia: Trend belanja baru di Indonesia, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...