Android Baru ZTE, 2 Smartphone dan 1 Tablet

Ada tiga produk Android OS terbaru dikenalkan oleh ZTE Indonesia, yaitu dua smartphone Android Froyo ZTE Freddo (ZTE V852) & ZTE Blade dan sebuah Tablet ZTE Light Plus Tab.

ZTE Freddo merupakan ponsel Android murah, harga ponsel ini relatif terjangkau, hanya Rp 999.000. Teknologi yang bisa didapat dengan harga segitu adalah OS Android versi 2.2 yang memang merupakan sistem operasi terfavorit itu, layar sentuh Resistive Touchscreen, luas layar 2.8 inci, resolusi QVGA TFT 262 ribu warna, koneksi GPRS/EDGE dan Wi-Fi, slot eksternal memori hingga 16Gb, kamera 3 MP, pemutar musik, FM Radio, GPS, Digital Compass.

ZTE Blade juga dijalankan dengan OS Android Froyo, lebih baik dari Freddo yang masih pakai layar sentuh jenis resistive, Blade sudah menggunakan layar sentuh TFT Capasitive Touchscreen, ukuran layarnya 3.5 inci WVGA. Makanya ZTE Blade harganya lebih mahal, yaitu Rp 1.499.000.

ZTE Light Plus Tab merupakan tablet kedua dan pengembangan dari ZTE Light Tab. OS yang dipakai adalah Android 2.3 (Gingerbread). Tablet ini didukung dengan prosesor 1 GHz, DOLBY Surround 3.0, 2 buah kamera (belakang dan depan), layarnya seluas 7 inch dengan jenis layar sentuh Capasitive touch screen, katanya cocok untuk menampilkan video HD (High-definition video).

Demikianlah informasi produk Android Baru ZTE, 2 Smartphone dan 1 Tablet ini, info lebih lanjut silahkan lihat disini: 3 Produk Android Baru Digelontorkan ZTE, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...