M Campus Aplikasi Android Untuk Perkuliahan

M Campus adalah sebuah aplikasi untuk smartphone Android OS yang fungsinya untuk memberikan kemudahan dalam relasi antara mahasiswa, orang tua, dan dosen. Dimana seorang mahasiswa bisa akses dari ponselnya informasi jadwal kuliah, nilai mata kualiah, IPK, jadwal dosen, mata kuliah yang ditawarkan, juga info pembayaran dan lainnya. Dalam pengembangan lebih lanjut, orang tua juga bisa mendapat informasi akademis anak.

M Campus saat ini dikhususkan untuk Sony Ericsson XPERIA™ X8, kenapa harus X8? karena M Campus memang aplikasi perkuliahan dari vendor Sony Ericsson dan X8 merupakan ponsel Android yang masih banyak diminati serta harganya juga terjangkau, yakni 1.420.000 untuk bulan Agustus 2011 ini (lihat: Harga Sony Ericsson XPERIA X8).

Yang bekerjasama dengan Sony Ericsson dalam meluncurkan aplikasi M Campus adalah Universitas Bunda Mulia pada hari Kamis, 4 Agustus 2011 di Jakarta. Karena ini merupakan aplikasi yang pertama tentunya akan ditemukan keterbatasan, seperti M Campus hanya bisa diterapkan pada Xperia X8 yang telah dibundling, aplikasi masih terbatas untuk 200 orang.

Demikianlah informasi M Campus Aplikasi Android Untuk Perkuliahan ini, kiranya informasi teknologi di negara kita akan semakin maju, terima kasih. sumber.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...