Mangga Aplikasi Messenger Dari Telkomsel

Aplikasi chatting untuk ponsel memang banyak, seperti yang kita ketahui BBM (BlackBerry Messenger) adalah yang paling terkenal sehingga membuat banyak kalangan mulai anak SD sampai kakek-kakek/nenek-nenek main BBM, hal inilah yang menjadikan handphone BlackBerry sebagai salah satu smartphone yang laris manis di Indonesia, sehingga banyak operator yang menyediakan Pre Order Blackberry baru, dan promo seperti Cicilan 0% Blackberry, Beli BlackBerry dapat Voucher Carrefour dan Cicilan 0% Dan Gratis BIS 3 Bulan untuk beli Blackberry.

Ada sebagian orang yang tidak tertarik dengan Blackberry, tetapi sukanya sama smartphone iOS, Symbian OS dan Android OS, berhubung BBM hanya untuk BB maka supaya bisa chatting dengan pengguna BB dicarilah sebuah aplikasi yang bisa lintas platform OS dan banyak teman-teman saya yang memakai WhatsApp.

Untuk ponsel lokal juga ada yang namanya Me-Chat. Dan kini ada sebuah aplikasi ini dikembangkan Telkomsel yang sifatnya juga bisa lintas OS seperti WhatsApp, namanya Mangga.

Mangga merupakan aplikasi chatting atau messaging dan email yang bersifat lintas platform dan saat ini sudah bisa dipakai oleh ponsel BlackBerry, Android, Nokia dan Nexian.

Aplikasi Mangga memiliki fitur mengirim pesan instan 'chat', instant 'push' email, kirim gambar dan video. Username yang dipakai adalah nomor telepon pengguna dan pengguna bisa mengetahui apakah teman/saudara yang nomornya ada di phonebook sudah menggunakan layanan ini atau belum.

Aplikasi Mangga memberikan kesempatan kepada calon pengguna selama 7 hari untuk mencoba layanannya secara gratis. Dan selanjutnya biaya (belum termasuk PPN) yang diperlukan untuk menikmati layanan ini adalah sebagai berikut: Rp 2.000 untuk sehari, Rp 10.000 untuk seminggu dan Rp 35.000 untuk sebulan.

Untuk mendapatkan aplikasi (download Mangga) ini silahkan mengunjungi www.mangga.me/get/ dengan menggunakan browser bawaan ponsel. Dari aplikasi ini calon pengguna layanan bisa memilih paket berlangganan atau juga via sms dengan format: REG[spasi]GRATIS untuk paket gratis 7 hari, REG[spasi]1 untuk paket harian, REG[spasi]7 untuk mingguan dan REG[spasi]30 untuk bulanan, semua sms kirimnya ke nomor 2470. Dan jika mau berhenti berlangganan ketik UNREG kirim ke 2470. Jelasnya lihat gambar dibawah ini:

Demikianlah informasi Mangga Aplikasi Messenger Dari Telkomsel ini, semoga bermanfaat, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...