Me-Chat instant messaging untuk ponsel lokal

Me-Chat bukan mie instant ya, tetapi adalah suatu aplikasi instant messaging yang akan disuntikkan pada handphone-handphone lokal yang pakai sistem operasi MTK. Jadi, nantinya handphone lokal yang beredar dipasaran akan punya fitur chat sendiri, besar kemungkinan fitur ini terinspirasi oleh suksesnya BBM di perangkat BlackBerry.

Yang menjadi keunggulan Me-Chat adalah bisa dinikmati oleh semua kalangan, kalau mau pakai layanan Me-Chat,  bisa saja besok lusa kita membeli handphone Nexian, tapi meskipun saya mau pakai BBM belum tentu saya mau beli BlackBerry Curve 3G 9300 apalagi Bold Layar Sentuh. Jadi dengan adanya aplikasi ini di ponsel murah maka semua informasi akan lebih cepat tersampaikan kepada rekan-rekan atau saudara-saudara kita.

Fitur-fitur aplikasi Me-Chat adalah: Facebook dan Twitter up date status teman, mencari teman dari  phonebook, daftar teman dan chat list. kirim gambar (ME-Pix atau ME-Share), kirim suara termasuk voice record (ME-audio),  ME-Mail untuk membaca email, ME-Translater untuk terjemahan bahasa (Inggris, Indonesia, Spanyol, Thailand, mandarin), emoticon yang dapat bergerak, manage history dan setting, informasi status pengiriman seperti D (delivered = terkirim), R (received = terima), S (send = kirim), dan ! (pengiriman gagal ).

Karena Me-Chat memakai data internet maka fitur ini hanya bisa ditemukan pada handphone yang mendukung jaringan GPRS dan merek-merek handpone yang otomatis sudah terisi fitur ini silahkan lihat posting selanjutnya:Ponsel-ponsel Yang Bisa Pakai Me-Chat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...