UiA - Backup Contacts Aplikasi Gratis Ponsel Android

UiA - Backup Contacts adalah sebuah aplikasi gratis untuk backup contacts pada ponsel-ponsel yang dijalankan dengan sistem operasi Android OS. UiA - Backup Contacts dikembangkan oleh Android™ at UiA, dengan aplikasi ini kita bisa mengkopi contacts ponsel pada kartu memori atau membackup contact dan mengekspor semua contact dalam file format .csv yang bisa dibuka dengan MS Excel, Open Office atau Notepad. File .csv ini akan otomatis tersimpan pada kartu memori microSD.

Jika suatu saat phonebook di ponsel kita ada masalah atau kita ganti ponsel baru maka file .csv yang ada di microSD dapat kita import ke Google Contacts (perlu login dengan akun gmail dan ada pilihan Import | Export | Print ) dan kita bisa sync contacts di ponsel baru.

Posting tentang aplikasi UiA - Backup Contacts ini merupakan tips yang berkaitan dengan pengamanan contacts ponsel Android OS, seperti halnya Aplikasi Contact2Sim yang berfungsi untuk memindahkan contact dari ponsel ke SIM card atau sebaliknya.

Demikian informasi UiA - Backup Contacts Aplikasi Gratis Ponsel Android ini semoga berguna bagi pemakai ponsel Android OS, silahkan mencoba download dari Android Market, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...