Spesial Harga HTC Chacha

Sama-sama merupakan ponsel Facebook (ponsel dengan tombol khusus one touch to Facebook) dan sama-sama dari vendor yang sama hanya beda desain, selain HTC Salsa, ponsel Android OS HTC Chacha juga bisa diperoleh dengan harga yang spesial, hanya  Rp 1.999.000 dari harga normal Rp 2.999.000, artinya dapat discount 1 juta rupiah, lebih sedikit dari Harga Spesial HTC Salsa yang memberi discount 2 juta rupiah.

Namun bonus pembelian HTC Chacha sangat lumayan, ada  HTC Bluetooth Headset yang senilai Rp 499.000,  HTC Dual USB Jack Car Charger yang senilai Rp.249.000, juga ada Voucher kartu SimPati senilai Rp.100.000 dan Data Internet Unlimited Telkomsel Flash serta bonus lainnya dari operator seluler.

Harga spesial HTC Chacha hanya berlaku untuk 300 pembeli pertama di pameran HTC selama tanggal 22 sampai 24 Juli 2011 di Pondok Indah Mall 1 (Ground Floor) dengan menggunakan kartu kredit BNI cicilan 0% selama 6 & 12 bulan.

Selanjutnya untuk mengikuti harga smartphone One touch to Facebook ini bisa lihat disini: Harga HTC ChaCha Ponsel Facebook Android OS.

Demikian informasi mengenai Spesial Harga HTC Chacha, semoga bermanfaat bagi yang mau membeli ponsel Facebook dari HTC ini, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...