Spesial Harga Sony Ericsson Xperia Play

Akhirnya ponsel PSP Sony Ericsson Xperia Play yang sebelumnya dikabarkan akan hadir akhir Juli 2011 dengan kisaran harga 5 jutaan rupiah (baca posting sebelumnya: Sony Ericsson XPERIA Play Rilis Juli 2011) akan menjadi kenyataan. Dan ternyata harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsel Android OS ini jauh lebih murah dari yang diperkirakan.

Ponsel gaming Sony Ericsson Xperia Play bisa diperoleh dengan harga spesial, hanya Rp.2.999.000 jika membeli kartu kredit BCA (cicilan 0%) dari harga normalnya yang Rp.3.999.000 pada tanggal 29 Juli 2011 di Sony Ericsson Shop Senayan City.

Selain harga spesial dengan potongan harga 1 juta rupiah, pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa: Multimedia Dock & Screen Protector,  6 Pre-Loaded + 2 Gameloft Games, Exclusive Play Pouch, Play Personal Assistant, Wellcomm 20% Discount Voucher, 1 tahun data unlimited dari XL.

Demikian informasi Spesial Harga Sony Ericsson Xperia Play ponsel gaming Android OS ini, untuk jelasnya silahkan lihat brosur promo dibawah ini, semoga bermanfaat dan untuk selanjutnya update harga smartphone ini bisa lihat disini: Harga Sony Ericsson Xperia Play Ponsel Gaming Android OS, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...