PCMAV Express for Ramnit

PCMAV Express for Ramnit adalah software antivirus untuk untuk membersihkan komputer yang kena virus Ramnit, komputer yang kena virus Ramnit bisa dikenali dengan adanya 4 buah shortcut yang dibuat otomatis oleh si virus pada removable disk, namanya shortcut: Copy of Shortcut to (1).lnk, Copy of Shortcut to (2).lnk, Copy of Shortcut to (3).lnk, Copy of Shortcut to (4).lnk.

Antivirus ini PCMAV Express for Ramnit akan mengatasi berbagai varian Ramnit -- yang in-the-wild, menghentikan proses Ramnit di memory komputer yang terinfeksi, membersihkan file yang terinfeksi Ramnit, baik executable file maupun HTML dengan sempurna dan akurat pada setiap drive (hard disk maupun removable disk) yang terpasang, dan memperbaiki registry yang diubah Ramnit.

Cara pakai dan link download Antivirus ini PCMAV Express for Ramnit silahkan lihat di sumber aslinya: PCMAV Express for Ramnit.

Demikian informasi tentang software antivirus PCMAV Express for Ramnit ini, semoga bermanfaat dan terima kasih. Maju terus software antivirus Indonesia!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...