Pameran Oke Shop di Indonesia ICC 2011 Banyak Bonusnya

Yang suka dengan handphone atau gadget biasanya juga suka mengunjungi pameran-pameran untuk melihat-lihat produk incaran, di ICC(Indonesia International Communication Expo & Conference) Jakarta Convention Center, banyak promo yang menarik perhatian, contohnya selama tanggal 8 Juni hingga 12 Juni 2011 ini Oke Shop akan memberikan gratis ponsel jika kita membeli ponsel Android OS. 400 pembeli pertama Samsung Nexus S akan dapatkan kartu perdana XL gratis, ditambah diskon 50% untuk unlimited data internet bulanan selama 3 bulan, juga bonus pulsa XL Rp 500.000.

Selain ponsel Android, iPhone dan Blackberry juga mendapat perhatian karena 500 orang pertama yang beli handphone Blackberry atau iPhone akan mendapatkan cash back hingga Rp.1.000.000.

Selain gratis ponsel dan potongan harga juga ada program Trade-in ponsel dimana kita bisa menukarkan handphone lama kita dengan handphone baru yang berlaku untuk semua merek dan tipe ponsel. Dan program Lucky Dip yang menawarkan ponsel dengan harga spesial seperti Rp 49.000, Rp 99.000 dan Rp 199.000. Semua handphone yang dibeli selama pameran, OkeSure juga memberikan gratis asuransi perlindungan ponsel selama 3 bulan.

Yang suka dengan laptop kalau beli laptop HP juga akan mendapatkan modem ZTE MF 627 gratis untuk setiap pembelian notebook HP.

Demikian informasi mengenai Pameran Oke Shop di Indonesia ICC 2011 Banyak Bonusnya ini. Selain menyampaikan informasi saya tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan Oke Shop. Terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...