LG Semarak Natal 2011 Cashback hingga Rp 1 juta

Jika sobat adalah orang yang suka dengan ponsel OS Android seperti LG Optimus Net Dual SIM, Optimus 3D dan seri Optimus yang lainnya maka ada kabar baik buat sobat. Menjelang Natal dan akhir tahun 2011, LG Mobile Indonesia mengadakan program 'LG Semarak Natal' dengan memberikan cashback potongan harga hingga Rp 1.000.000.

Berikut adalah kutipan dari halaman LG Promo Semarak Natal:
Untuk menyambut Natal dan tutup tahun 2011, LG Mobile Indonesia mengadakan program “LG Semarak Natal” dengan program cash-back dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian ponsel LG Optimus 3D, LG Optimus Hub, LG Optimus Net Dual-Sim dan LG Optimus Pro dan program kontes foto “3D Sensation Photo Contest”. Program “LG Semarak Natal” berlangsung di 3 lokasi, yaitu:
  1. ITC Cempaka Mas – Jakarta lantai 4 depan toko kamera zoom – Jakarta, 8 – 16 Desember 2011
  2. ITC Roxy Mas – Jakarta lantai dasar depan LG Mobile Service Center- Jakarta, 12 – 16 Desember 2011
  3. WTC – Surabaya, WTC Galeria lantai 2, 14 – 18 Desember 2011

Berikut adalah Syarat & Ketentuan Cashback Promo :

  1. Promosi terbuka untuk umum.
  2. Anda berhak mendapatkan Kartu Natal LG yang tergantung pada Pohon Natal LG untuk kesempatan memenangkan cashback langsung pada setiap pembelian ponsel LG.
  3. Untuk setiap pembelian satu unit LG Optimus 3D berhak mendapatkan Kartu Natal LG yang berhadiah cashback sebanyak 3 (tiga) kartu.
  4. Untuk setiap pembelian satu unit LG Optimus Hub berhak mendapatkan Kartu Natal LG yang berhadiah cashback sebanyak 2 (dua) kartu.
  5. Untuk setiap pembelian satu unit ponsel LG tipe lainnya (kecuali LG Optimus 3D & LG Optimus Hub) berhak mendapatkan Kartu Natal LG yang berhadiah cashback sebanyak 1 (satu) kartu.
  6. Tukarkan Kartu Natal LG Cashback kepada petugas di tempat pembelian dan dapatkan potongan harga sesuai dengan nominal yang tertera pada Kartu Natal LG untuk setiap pembelian satu unit ponsel LG.
  7. Kartu yang sudah ditukarkan dengan hadiah cashback akan ditandai dengan cap oleh petugas sebagai bukti pemotongan harga pada pembelian unit ponsel LG.
  8. Kartu yang rusak dianggap tidak berlaku.
  9. Promosi tidak berlaku bagi karyawan, biro periklanan dan agen promosi PT. LG Electronics Indonesia.
  10. Hati-hati akan penipuan. Promosi secara resmi dilaksanakan oleh PT. LG Electronics Indonesia dan tidak dipungut biaya apapun.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...