HTC Explorer Calon Ponsel Android Murah

Smartphone branded murah yang menggunakan Android OS cukup banyak di Indonesia, yang masuk kategori murah disini adalah ponsel dengan kisaran harga sejutaan (Rp 1 juta sampai dibawah Rp 2 juta), kalau smartphone branded dengan harga dibawah sejuta rupiah itu saya anggap murah banget.

Contoh smartphone branded Android OS murah dengan kisaran harga Rp 1.400.000 dan laris manis di Indonesia adalah: Sony Ericsson XPERIA X8, Samsung Galaxy Mini atau LG Optimus Me. Dan saya buat judul posting ini adalah HTC Explorer Calon Ponsel Android Murah, karena murah disini barulah calon, belum jadi ponsel murah karena belum rilis sama seperti yang saya maksud dalam posting sebelumnya (4 Ponsel Android Baru Samsung Galaxy W, Y, Y Pro, M Pro) bahwa Samsung Galaxy Y S5360 akan menjadi calon Android sejuta umat kalau harga awalnya tidak lebih dari Rp 1,2 juta.

HTC selama ini banyak membuat ponsel mahal, sejak masih pakai OS Windows Mobile harga ponsel merek ini selalu Rp 6 jutaan, Wildfire S juga tidak bisa dianggap murah karena lebih cocok dimasukkan dalam kategori kelas menengah, kita berharap Explorer yang juga dikenal sebagai HTC Pico ini akan benar-benar dijual dengan harga sejutaan rupiah.

HTC Explorer menawarkan layar sentuh 3,2 inci TFT capasitive touchscreen 256 ribu warna 320 x 480 pixels, OS Android v2.3 Gingerbread, processor 600 MHz, kamera autofocus 3,15 MP, memory 90 MB storage, 512 MB ROM, 384 MB RAM, microSD, koneksi HSDPA, WiFi dan akan tersedia dalam banyak pilihan warna seperti Active Black, Active Navy, Metallic Black, Metallic Navy.

Update 16 Februari 2012: harga HTC Explorer adalah Rp 2.099.000, selengkapnya lihat disini: Promo HTC Explorer, HTC Explorer, Desire HD.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...