Dynamic Views Blogger Template Untuk Browser Modern

Tampilan Blog Blogspot Dengan Dynamic Views Snapshot.

Baru-baru ini Blogger menyediakan satu template dengan nama Dynamic Views yang menurut saya sangat keren. Dengan Dynamic Views kita bisa menampilkan suatu blog dengan tampilan Snapshot, Classic, Magazine, Flipcard, Mosaic, Sidebar dan Timeslide yang bisa kita aktifkan dengan memilihnya di Blogger Template Designer.

Dynamic Views Blogger Template Untuk Browser Modern, saya pilih judul ini karena keindahan template ini hanya bisa dilihat dengan browser seperti Google Chrome, Firefox, Safari dan Internet Explorer. Jika kita pakai browser lain semisal Opera Mini maka akan ditawarkan untuk melihat versi non dynamic version karena browser tidak support atau mau tetap melanjutkan sehingga tampilannya tidak maksimal.

Menurut saya Template Dynamic Views ini cocoknya dipakai untuk blog yang berisi gambar-gambar seperti gallery foto. Saat ini tidak cocok untuk dipakai pada blog yang ada widget/gadget javascript karena widget/gadget tidak akan tampil. Untuk melihat-lihat tampilan langsung blog yang pakai Template Dynamic Views silahkan masuk sini: Phone Gallery.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...