Symbian Belle, OS Baru Nokia

Symbian Belle adalah sistem operasi terbaru dari Nokia yang diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2011 seperti dalam kutipan singkat dari web conversations.nokia.com ini:
Symbian Belle – the facts, the features and the pictures -- By Ian posted on the 24th of August 2011 at 12:43PM -- HONG KONG – The next version of Symbian, called Symbian Belle, is announced today. Hot on the heels of the Symbian Anna release

Yang baru di dari versi Belle dibandingkan dengan Symbian Anna dan Symbian^3 adalah adanya: Improved status bar - yang memudahkan pemakai untuk tarik status notifikasi, sepertinya sama dengan yang ada pada OS Android. Free-form, resizable, live widgets - ubah atau custom widget seperti clock, email, music player, favourite contacts and the calendar, penambahan widget Toogle supaya akses ke Bluetooth dan Profile bisa lebih cepat. Modernised navigation - perubahan icon navigation dan options bar. Informative lock screen - melihat missed calls, pesan yang masuk di Lock Screen tanpa harus masuk ke menu utama dan wallpaper Lock Screen juga bisa diubah dengan gambar yang inginkan user. New apps. NFC devices. More homescreens. Visual multitasking. Jelasnya bisa dilihat pada video tour berikut ini:


Pada saat yang sama Nokia juga umumkan ponsel-ponsel yang pertama kali menggunakan platform Symbian Belle ini, silahkan lihat postingan ini: 3 Ponsel Symbian Belle Pertama Nokia 600, 700 dan 701.

Demikianlah informasi Symbian Belle, OS Baru Nokia ini, semoga bermanfaat dan silahkan like dan share artikel ini ke teman-teman di Facebook dan Twitter jika suka, terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...