Ray dan Active 2 Xperia Baru dari SE

Sony Ericsson mengumumkan 2 buah smartphone Android OS dengan nama Xperia Ray yang bentuknya mirip Xperia Arc dan Xperia Active yang merupakan outdoor phone untuk yang suka beraktivitas diluar ruangan. Berikut gambar kedua ponsel baru ini:
Gambar Sony Ericsson Xperia ray.
Gambar Sony Ericsson Xperia Active.

Xperia Ray sebelumnya dikenal sebagai Sony Ericsson Urushi dan ST18i, adalah ponsel multimedia yang didukung processor 1GHz, layar sentuh capacitive touchscreen 3.3" dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kamera 8 MP.

Dan Xperia active adalah ponsel luar ruang yang covernya terbuat dari karet sehingga (agak) aman kalau terbanting atau terjatuh kedalam air, (dikatakan) ponsel ini bisa bertahan selama 30 menit didalam air juga anti debu.  Xperia active juga menggunakan processor 1GHz, tetapi kameranya hanya 5 MP dan layar sentuh nya juga lebih kecil (3.0 inch resolusi 320 x 480 pixels).

Update:Ray dan Active sudah ada harganya pada bulan Oktober 2011, yakni Rp 3.099.000 dan Rp 3.075.000. Harga Xperia yang lain seperti Neo, Pro, Arc S silahkan lihat disini: Harga Sony Ericsson Xperia Series Terbaru.

Demikian informasi mengenai smartphone Android Ray dan Active 2 Xperia Baru dari SE ini, untuk spesifikasi ponsel silahkan lihat di www.infoponsel.net dan jika sudah tersedia dipasar Indonesia nanti harga ponselnya silahkan lihat di blog.hponsel.com, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...