Asus Padfone Tablet Smartphone

Mungkin kita sudah biasa dengan satu ponsel yang bisa diisi dengan sim card GSM dan CDMA atau yang umumnya orang sebut ponsel hybrid. Yang luar biasa adalah Asus Padfone, gadget yang baru dikenalkan pada ajang pameran komputer Computex 2011 yang berlangsung 31 Mei 2011 hingga 4 Juni 2011 ini memiliki keunikan tersendiri, dari gambar disamping terlihat sebuah tablet yang belakangnya terselip sebuah smartphone, seperti kartu ATM terselip didompet atau handphone dengan baterai, atau kita bisa anggap mereka seperti induk dan anak, yang selalu bersama dan kadang bisa berpisah. Untuk sementara gadget hybrid ini dikenal sebagai Padfone, mungkin nanti akan berubah nama atau dilengkapi nomor seri indeks.

Dari spesifikasi awal Asus Padfone dijalankan dengan Android OS versi (Honeycomb), layar 10.1 inch, kamera 5 megapixels, HSDPA, HSUPA, Wifi, selengkapnya bisa lihat disini: Asus Padfone specs.

Saya pikir, mungkin cara kerja smartphone dan tablet ini sama dengan sambungkan ponsel ke laptop, kita bisa akses menu ponsel via laptop, sms, email, browsing internet dan lain-lain.

Demikian informasi tentang Asus Padfone Tablet Smartphone ini, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...