Asus Perbarui Laptop Seri K

Ya saya termasuk orang yang suka pakai barang merk Asus, sebenarnya sih lebih suka Sony tapi berhubung harga barang merek Sony lebih mahal ya pilih yang murah saja asal tidak murahan :). Untuk Netbook sendiri saya rasakan lebih bagus Asus Eee PC dibandingkan Acer Aspire One

Asus Perbarui Laptop Seri K, informasi dan gambar saya ambil dari TEMPO Interaktif silahkan di simak:
Asus Indonesia meluncurkan jajaran laptop seri K di ajang Mega Bazaar Komputer hari ini. Laptop seri ini dikenal dari warnanya yang beragam. Seri teranyar memberi pilihan warna coklat, perak, merah muda, hijau, biru, merah, dan keemasan.

Seri K anyar ini sudah memakai platform Huron River yang terdiri dari prosesor Intel Core generasi kedua atau yang lebih dikenal dengan istilah Sandy Bridge. Selain itu, Asus juga menambahkan fitur DirectX 11 untuk menghasilkan tenaga lebih saat memainkan game atau memutar multimedia.

Tubuh laptop-laptop itu memakai bahan aluminium yang tahan lama. Kilau tubuhnya diklaim lebih tahan lama dari siklus hidup komputernya sendiri. Pemakaian teknologi IceCool dari Asus membuat palm rest akan selalu terasa dingin sehingga membuat nyaman tangan penggunanya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...