Berkat Printer Laser HP Dapat Rekor MURI

Printer HP (bukan handphone) singkatan Hewlett Packard sudah saya kenal sejak lama, saat itu saya pakai printer laser (lupa typenya) merk HP dan sampai saat ini belum pernah pakai merek lain, secara pribadi bukan merasa karena HP yang terbaik untuk printer laser tapi lebih kealasan lain yang mungkin tidak perlu saya share disini :).

Tidak mengejutkan juga sih jika sampai Printer HP dapat rekor atau penghargaan dari Museum Rekor Indonesia seperti informasi yang dimuat TEMPO Interaktif, bagaimanapun juga harus diakui printer lasernya cepat banget proses cetaknya. Berikut gambar dan kutipan berita yang dimaksud:
HP Raih Rekor Penjualan Printer Laserjet
Hewlett Packard (HP) memperbarui lini produk printer laserjet di Mega Bazaar Computer hari ini. Sebagian produk itu sudah memakai teknologi pencetakan berbasis Internet, yaitu ePrint.

Produk-produk anyar HP yang diperlihatkan di ajang tahunan itu adalah HP Color Laserjet Pro CP1025 dan CP1025nw, Laserjet Pro CM1415fn dan CM1415nw, Laserjet Pro CP1525n dan CP 1525nw, Laserjet Pro M1536dnf, serta Laserjet Enterprise CM4540.

Pada saat yang sama, HP juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia untuk pencapaian nomor satu di industri printer laser multifungsi dan fungsi tunggal selama 10 tahun. Rekor ini dicapai setelah IDC mengeluarkan hasil riset pasar terbaru untuk kuartal keempat 2010.

“Kami sudah 25 tahun di Indonesia, tapi sepuluh tahun itu adalah rekor karena bisa terus berada di urutan pertama, ” kata Mulia Dewi Karnadi, Managing Director Imaging & Printing Group HP Indonesia di Jakarta pada hari ini.

Para kuartal keempat 2010 HP telah menjual lebih dari 15,5 juta unit printer atau yang tertinggi sejak 2007. Pertumbuhannya adalah 15,6 persen. Kontribusi terbesar untuk pencapaian ini adalah printer multifungsi.

“Printer Laserjet semakin memperoleh tempat di pasar, terutama konsumen bisnis dan institusi pemerintahan yang semakin sadar manfaat jangka panjangnya,” tutur Dewi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...