2 Sony Xperia Baru: E dan E dual

Sepertinya DUAL SIM pertama SONY, yakni Xperia tipo dual cukup banyak peminatnya, karena SONY pada akhir tahun 2012 ini sudah mengumumkan adanya seri DUAL SIM yang baru lewat seri E. Sebelumnya ada seri tipo kembar, 1 SIM dan 2 SIM, kini juga ada seri E kembar.

Sony Xperia E
Sony Xperia E
Sony Xperia E dual
Sony Xperia E dual
Tidak terlihat banyak perbedaan antara Xperia E dengan Xperia E dual, hanya beda slot SIM dan versi OS dimana yang 1 SIM sudah pakai Android Jelly Bean sedangkan yang 2 SIM masih versi Ice Cream Sandwich.

Dua-duanya menggunakan layar sentuh capacitive touchscreen ukuran 3.5 inch, resolusi layar 320 x 480 pixels, kamera 3.15 MP, prosesor 1 GHz, memori internal 4 GB, RAM 512 MB, slot microSD hingga 32 GB, internet dengan kecepatan HSDPA/HSUPA, koneksi WiFi, baterai 1530 mAh.

Spek lengkap kedua ponsel baru ini bisa sobat lihat disini: Sony Xperia E dan Sony Xperia E dual.

2 Sony Xperia baru ini diperkirakan akan tersedia pada awal tahun 2013 dimana seri E 1 SIM akan tersedia dalam warna hitam, pink dan putih sedangkan yang E 2 SIM dalam warna hitam dan emas.

Update: Sony Xperia E dirilis dengan harga Rp 1.799.000 dan Xperia E dual Rp 1.899.000, selengkapnya: Beli Sony Xperia Dapat Angpao Jutaan Rupiah.

Demikian, semoga bermanfaat untuk sobat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...