3 Sony Xperia Murah, Ada Yang Dual SIM

Sebelumnya ketika masih menggunakan nama Sony Ericsson, kita tidak pernah menemukan ponsel dual SIM merek SE, kini setelah berpisah, Sony ternyata ikutan juga memproduksi ponsel dua kartu, pakai OS Android Ice Cream Sandwich pula.

Sony bulan Juni 2012 ini mengumumkan 3 buah Xperia baru dengan spek yang lebih rendah dibanding dengan ponsel Sony Xperia termurah saat ini, yakni Sony Xperia U. Ketiga ponsel barunya Sony semua pakai OS versi Ice Cream Sandwich, prosesor 800 MHz dan koneksi yang lengkap dengan HSDPA dan WiFi. Berikut ini gambar-gambar dan fitur andalannya.
Sony Xperia tipo
Sony Xperia tipo memiliki fitur andalan layar sentuh 3.2 inch, resolusi 320 x 480 pixels, jenis TFT capacitive touchscreen, kamera 3.15 MP, memori internal 2.9 GB + slot kartu memori, RAM 512 MB, baterai 1500 mAh.
Sony Xperia tipo dual
Sony Xperia tipo dual memiliki fitur andalan dual kartu jaringan GSM, ukuran, berat dan spek lainnya adalah sama dengan Xperia tipo yang 1 SIM.
Sony Xperia miro
Sony Xperia miro memiliki fitur andalan layar sentuh ukuran 3.5 inch, resolusi 320 x 480 pixels, kamera 5 MP autofocus dengan LED flash, memori internal 4 GB + slot kartu memori, RAM 512 MB, mendukung koneksi USB OTG dan baterai 1500 mAh.

Update
Xperia tipo sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.549.000, harganya hampir sama dengan Xperia mini, bagi sobat yang lagi bingung memilih antara tipo atau mini, silahkan baca ini: Compare Xperia mini vs Xperia tipo.

Update yang berhubungan dengan 3 Sony Xperia Murah:
*Sony Xperia Tipo Cashback Up To Rp 1 juta
*Xperia tipo dual rilis di Indonesia dengan harga Rp 1.649.000 dan Xperia miro dengan harga Rp 1.999.000, selengkapnya: Sony Xperia miro sudah ready stock di Indonesia.

3 comments:

mas diro said...

kira2 harganya brp yaa...

mas diro said...

kira2 harganya brp yaa...

BIT said...

saya berharap Xperia tipo 1 SIM harganya 1,5 juta, Xperia tipo 2 SIM harganya 1,7 juta dan Xperia miro harganya dibawah 2,3 juta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...