Kartu Facebook dari Telkomsel

Sampai saat ini Facebook.Com adalah situs nomor 2 yang paling banyak di kunjungi orang [versi Alexa]. Facebook.Com yang merupakan situs jejaring sosial ini bagi banyak adalah tempat nongkrong yang asyik untuk mencari teman lama, teman sekolah, teman sekerja, teman masa kecil dan teman baru.

Semakin banyak teman semakin asyik, bisa berbagi cerita ini dan itu. Dan nongkrong di Facebook ini bisa menggunakan komputer maupun ponsel, yang penting ada koneksi internetnya. Saat ini cukup banyak tawaran koneksi yang murah meriah dan yang terbaru adalah tawaran koneksi dengan ponsel dan kartu khusus buat Facebook.

Kartu khusus buat Facebook ini adalah dari operator seluler Telkomsel. Harga kartu Facebook ini juga murah meriah, hanya Rp 3.000 dengan nomor awal 0822 dan masa aktif selama 90 hari.

Kartu khusus buat Facebook juga bisa digunakan untuk sms dan telpon, jika pakai 2 sms maka akan mendapatkan gratis 100 SMS ke semua operator. Dikatakan khusus buat Facebook karena dengan menggunakan kartu ini maka penggunanya bisa main Facebook secara gratis.

Facebook gratis bisa didapat jika akses ke situs m.facebook.com melalui browser bawaan ponsel dan semua aplikasi resmi Facebook seperti yang untuk ponsel Android OS, iPhone, Symbian, Windows Phone dan lain-lain.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...