Nokia 500 Smartphone Symbian Pertama Nokia Dengan CPU 1 GHz

Nokia 500 adalah smartphone pertama dari vendor Nokia yang memiliki processor 1 GHz. Selama ini diketahui bahwa OS Symbian merupakan sistem operasi yang tidak memerlukan processor dan RAM yang tinggi, contohnya Nokia E6 yang bulan Juni lalu baru dirilis itu CPU nya hanya 600 MHz.

Selain punya prosesor tertinggi diantara ponsel Symbian lainnya, Nokia 500 juga memiliki keunggulan dengan adanya gratis dua buah cover belakang dalam paket pembelian sehingga pemilik ponsel bisa ganti-ganti cover.

Nokia 500 menawarkan kamera 5 MP, memory internal 2 GB + slot microSD, koneksi lengkap (Bluetooth, microUSB, HSDPA, Wi-Fi), layar sentuh yang cukup luas, yaitu 3.2" TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 360 x 640 pixels.

Status ponsel ini belum dirilis ke pasar, namun diperkirakan harganya tidak akan terlalu jauh dari Nokia C5-03 yang saat ini harganya Rp 1.780.000,- Nanti posting ini akan saya update jika Nokia 500 sudah tersedia di pasar Indonesia.

Demikian sekilas informasi mengenai Nokia 500 Smartphone Symbian Pertama Nokia Dengan CPU 1 GHz ini, terima kasih sudah berkunjung dan jika sobat suka silahkan bagikan informasi ini ke facebook, twitter atau via email.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...