Alas Laptop Logitech Speaker Lapdesk N550

Logitech Speaker Lapdesk N550 adalah sebuah speaker yang sekaligus sebagai alas untuk meletakkan laptop / netbook, biasanya kita suka memangku laptop, menaruh di meja, atau di sofa dan di tempat tidur. Namun banyak yang berpendapat bahwa memangku laptop (menaruh laptop di pangkuan) bisa ada akibat buruk pada kualitas sperma, karena panas yang ditimbulkan laptop meningkatkan suhu bagian scrotum lebih dari satu derajat celsius, juga bisa membuat kulit menjadi lebih hitam.

Logitech Speaker Lapdesk N550 bisa menjadi pilihan bagi kita yang mencari alas untuk main laptop di tempat tidur atau di sofa, selain sebagai alas dia juga sebagai speaker tambahan untuk mendukung sound system laptop.

Di toko online amazon.com Logitech Speaker Lapdesk N550 dijual dengan harga $59.99 hari ini $32.51, ada 26 customer reviews dengan rata-rata 4 bintang, jadi ini produk yang layak dibeli.
Gambar Speaker Lapdesk N550 dari Logitech.

Tidak diketahui di Indonesia ada yang jual  atau tidak,  saya sendiri suka pakai alas meja lipat, kalau di tempat tidur saya pakai clipboard dibawah dan cooler pad di tengahnya, karena kalau tanpa alas sirkulasi udara menjadi terhambat dan hal ini bisa membuat kinerja laptop menjadi berat. Clipboard harganya hanya belasan ribu rupiah dan ada yang dibawah Rp 10 ribu. Cooler pad harga gratis dari teman :), mungkin harganya dibawah Rp 50 ribu.

Demikian informasi tentang Alas Laptop Logitech Speaker Lapdesk N550 ini, semoga bermanfaat, terima kasih.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...