Xperia Mini dan Mini pro 2 Ponsel Android baru dari SE

Keluarga Xperia mendapat 2 tambahan anggota baru yang sama-sama menggunakan Android OS sebagai sistem operasinya dan 1GHz Scorpion processor. Mereka adalah Xperia mini dan Xperia mini pro. Bentuknya tetap imut seperti yang sudah-sudah.

Sony Ericsson Xperia mini dimensinya hanya 88 x 52 x 16 mm, meski kecil ukuran fisiknya tapi layar sentuh capacitive cukup luas, ada 3" dengan resolusi yang cukup padat 320 x 480 pixels. Keunggulan ponsel ini ada pada  HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps, WiFi, Kamera 5 MP autofocus, LED flash, fitur kameranya cukup lengkap seperti Geo-tagging, image stabilization, smile and face detection, touch focus. Versi Android OS yang dipakai adalah v2.3 Gingerbread. Mungkin ponsel ini adalah pengganti dari X10 mini.

Jika Xperia mini sebagai pengganti X10 mini maka Sony Ericsson Xperia mini pro kita anggap sebagai pengganti X10 mini pro saja ya. Dimensi ponsel ini hanya 92 x 53 x 18 mm, sepertinya yang membedakan mereka adalah qwerty fisik saja yang ada pada ponsel ini.Tetapi sekilas memory internal mini pro lebih besar dibanding dengan mini, selisihnya 80 MB. Mengingat harga sebelumnya, kemungkinan besar kedua Xperia mini harga launching nanti akan beda 500 ribu rupiah. Spesifikasi selengkapnya bisa lihat di blog info ponsel.

Update :
- Xperia Mini Pro sudah hadir pada bulan Agustus 2011 dengan harga Rp 2.325.000.
- Xperia Mini sudah hadir pada bulan September 2011 dengan harga Rp 2.149.000, harga lainya silahkan lihat sini: Harga Xperia Android.
- Xperia Mini sudah turun harga menjadi 1.5 jutaan, harganya hampir sama dengan Xperia tipo, bagi sobat yang lagi mau memilih antara tipo atau mini, silahkan baca ini: Compare Xperia mini vs Xperia tipo.

2 comments:

naa said...

gw udah beli tu Xperia mini pro II bulan agustus kemarin...& tgl 11/9 kmrn mati pet!! ga bisa dinyalain..estimasi waktu dr sony service centre 45HARI..

FA said...

Kok bs

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...