Inilah Modem termurah dari XL hanya 14rb saja

Informasi bagi pengguna XL Pasca Bayar atau calon konsumen XL Pasca Bayar karena kini Modem SpeedUp SU 8000U Harga Normal Rp 500.000 di XL hanya Rp 14.000 (lihat gambar dibawah ini).

Tertarik dengan modem termurah dari  xl ? silahkan ikuti diskusi disini mungkin ada syarat dan ketentuan yang perlu diketahui.

1 comment:

Anonymous said...

Tips Membeli Modem
1. Pilih modem yang menangkap sinyal tanpa putus-putus. Perhatikan softwarenya, modem yang bagus mendukung seluruh OS, baik Windows,Linux Maupun Mac.
2. Garansi. Pastikan Modem yang anda beli memiliki garansi. Modem yang bagus tentunya memiliki garansi, Baik garansi vendor maupun dari toko, Biasanya, masa garansi mulai dari 3 bl hingga 1 th.
3. Tahan Panas.Tanyakan kekuatan modem tersebut, apakah modem tersebut tahan panas atau tidak bila digunakan dalam jangka waktu yang lama.
4. Perhatikan modelnya.Jangan tertipu oleh tampilan yang trendi ,eye catchy dan Compact namun tidak memiliki kualitas yang baik.
5. Pilih modem yang kaya Fitur, mendukung kecepatan mulai dari 3,6 Mbps hingga 7,2 Mbps.
6. Mudah dalam setting manual, Bagi yang paham dunia Komputer dan internet tentunya melakukan setting dan instalasi bukanlah suatu hal yang sulit, namun bagaimana dengan orang yang tidak memiliki kemampuan tersebut, tentunya menyulitkan dan merepotkan.
7. Tidak dikunci oleh provider tertentu. Modem yeng telah di lock oleh provider tertentu membuat nya tidak dapat berganti ke provider lain. Ketika salah satu provider dirasa mulai relatif mahal, anda tidak dapat menggantinya ke operator lain, solusinya hanya dengan mengganti modem dan ini tentunya mahal, Belum lagi bila ada provider yang memiliki tarif promosi, tariff tersebut tidak bisa dinikmati bukan..?

Untuk melihat koleksi modem dengan kualitas bagus namun dengan harga terjangkau dan dapat di tawar kunjungi http://Gudangmodemmurah.blogspot.com.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...