Ponsel Sony Xperia Quad Core Pertama

Banyak sudah ponsel dengan prosesor quad core di Indonesia, harganya tentu saja premium, seperti Samsung Galaxy S III, LG Optimus 4X HD, Samsung Galaxy Note II dan LG Nexus 4. Kapankah giliran peminat Sony Xperia mendapatkan ponsel Xperia dengan CPU quad core ini? mungkin Xperia Z adalah jawabannya. Silahkan simak gambarnya berikut ini:
Ponsel Sony Xperia Quad Core Pertama
Ponsel Sony Xperia Quad Core Pertama
Selain prosesor quad core1,5 GHz, Xperia Z yang berbentuk kotak dengan lapisan kaca yang terlihat indah ini juga didukung dengan OS Android versi 4.1, RAM 2 GB, layar 5 inch dengan resolusi Full-HD 1920 x 1080 pixels, kamera 13, jaringan 4G/LTE, memori internal 16 GB + micro-SD card hingga 32 GB, tahan air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57 sehingga mampu berada di dalam air 1 meter selama 30 menit.
Xperia Z Quad Core Tahan Air
Gambar Xperia Z Quad Core dalam Air
Dan selagi basah, smartphone yang juga dikenal dengan nama Yuga ini tetap bisa digunakan karena didukung dengan fitur Wet Finger Tracking Technology dari Sony.

Selain Xperia Z, juga ada Xperia ZL yang sebelumnya dikenal dengan nama Odin. Keduanya terlihat sama hanya bagian belakang Xperia ZL tidak dilapis kaca tetapi dengan bahan plastik yang agak cembung dan tidak memiliki kemampuan tahan air. --sumber.

Note: sebagai pengingat, Xperia Z bukanlah ponsel pertama SONY yang tahan air, karena sebelumnya di Indonesia sudah tersedia juga Xperia acro S dan Xperia go.

Demikian, semoga bermanfaat untuk sobat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...