Mito S500 Ponsel Jam Tangan Layar Sentuh

Selain sering membuat tablet murah, Mito juga membuat sebuah handphone dengan bentuk jam tangan yang keren. Ponsel ini menggunakan layar sentuh jenis resistif dengan luas 1,44 inci dan ada sebuah stylus yang akan memudahkan penggunanya untuk akses menu atau SMS.
Mito S500 Ponsel Jam Tangan Layar Sentuh
Mito S500 Ponsel Jam Tangan Layar Sentuh
Sobat mungkin pernah melihat iklannya di TV yang menampilkan Afgan, ponsel ini harganya hanya Rp 425.000. Tentunya boleh dibilang murah apa lagi dalam paket penjualannya disertakan handsfree Bluetooth yang pastinya sangat berguna bagi sobat untuk telepon dan mendengarkan lagu MP3.

PULSA edisi 245 Th X tanggal 24 Oktober 2012 - 6 November 2012, halaman 6 dan 7 memuat Test Mito S500 ini dengan judul "Mito S500 Watch Phone - Uji Pasar dengan Ponsel Jam Tangan". Dari review tersebut disebutkan salah satu kelemahan desain Mito S500, yakni pada bagian bawahnya hanya dilindungi dengan bahan plastik biasa, tanpa seal karet pelapis anti air. Jika pemakainya keringatan maka besar kemungkinan akan bisa merembes ke bagian dalam.

Dan berikut ini kutipan kelebihan, kekurangan dan kesimpulannya.

Kelebihan: Desain jam tangan yang trendy, harga murah, handsfree dan kamera snapshot CIF.

Kekurangan: Internal memori yang kecil, kualitas kamera dan audio player yang kurang optimal, desain watch phone yang tidak di-seal protected dan tidak support internetan.

Kesimpulan: Cocok bagi sobat yang ingin tampil gaya.

Demikian, semoga bermanfaat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...