Lenovo buat ponsel murah

Jika selama ini kita mendengar nama Lenovo di dunia personal komputer (PC) atau laptop. Kini, vendor produk elektronik asal Cina itu mulai merambah ke dunia ponsel dengan harga produk yang relatif murah (dibawah sejuta). Dan negara kita merupakan negara ketiga, setelah Taiwan dan Vietnam, di mana Lenovo merilis ponsel selain di Cina daratan seperti yang disampaikan General Manager Overseas Department Lenovo Group, Ling Qi di Jakarta.

Ada dua jenis ponsel yang diluncurkan Lenovo, yakni A125 dan Q350. Dua ponsel untuk pasar menengah ke bawah ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp 499 ribu dan Rp 699 ribu. Ponsel A125 memiliki desain candy bar dengan layar seluas 2,4 inci dan kamera VGA 0,3 megapiksel. Adapun Q350 tampil dengan keyboard QWERTY dan mengedepankan fungsi jejaring sosial.

Direktur Sales dan Marketing PT. Global Selular Network yang menjadi distributor tunggal ponsel Lenovo, Charles Sigarlaki mengatakan Lenovo sengaja mengincar pasar menengah ke bawah karena selama ini masih didominasi pemain ponsel lokal.

Selain dua ponsel tadi, sebelumnya Lenovo memperkenalkan dua unit handphone yang dibundling dengan layanan dari operator selular Axis. Dua ponsel itu adalah E156 dan Q320 dengan harga Rp 249 ribu dan Rp 569 ribu.

Update: 30 September 2011, kedua ponsel ini sudah tersedia di Indomaret dengan harga spesial yakni Lenovo E156 = Rp 169.000 dan Lenovo Q320 = Rp 369.000, selengkapnya: Lenovo Hape Hemat Ga Panas Di Kuping.

Informasi yang kerkaitan : LePhone dan LePad (smartphone dan tablet) Lenovo juga akan masuk Indonesia.
Sumber informasi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...