Bisnis Internet Acme People Search Engine

Banyak blogger yang membahas dan banyak situs menawarkan ‘Rahasia ClickBank’ juga ‘Acme People Search Engine’ dan cara gampang mendapatkan duit $ dari program yang selanjutnya kita sebut APS ini yang kira2 merupakan program pencarian ( penelusuran ) orang. Dari yang saya baca2, cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan dengan syarat jika punya alamat email dan bisa mengajak teman bergabung, cara mengajak teman mungkin bisa memanfaatkan facebook dan twitter.

Ok, secara singkat cara mendaftar ke Acme People Search Engine adalah terdiri dari 3 langkah/step.

Pertama daftar ke APS, masukan alamat email dan kode yang ditampilkan >> cek mail >> konfirmasi >> lengkapi data. Kemudian daftar ke ClickBank, HD Publishing dan MyLife untuk mendapatkan ID dari 3 program afiliasi tsb yang merupakan Step 1 to Success: Affiliatize! jika sudah login ke APS, pilih Account-Related, klik edit dan masukan ID-id yang didapat dari 3 Program Afiliasi diatas kemudian untuk menyimpan klik lagi Add/Edit IDs. Sampai disini kita sudah punya search engine sendiri dan bisa mengajak teman bergabung untuk bersama2 mendapatkan $, jika ada kemajuan maka kita harus memiliki akun paypal supaya komisi dapat dicairkan.

Step 2 to Success: Monetize! Dan Step 3 to Success: Advertise! Belum saya selesaikan karena perlu sedikit modal, mungkin akan saya selesaikan mungkin juga tidak, namun jika sobat berminat bisa download ebook panduan Acme People Search Engine ini secara gratis di http://daenkblog.blogspot.com.

2 comments:

daenkblog said...

Thanks broo, terimaksih udah berkunjung dan download ebookx, salam kenal

video panduan aps said...

Wow..review yang menarik. Video panduan untuk mendaftar di Acme People Search juga ada di website saya. Silakan download gratis.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...