Sony Ericsson W995 code name Hikaru sudah beredar

Barusan lihat di Selular Shop ternyata ada tambahan hape baru dari Sony Ericsson yaitu W995 yang juga dikenal dengan kode nama Hikaru, W995 ini harga launchingnya Rp. 5.599.000,- sebuah angka yang tinggi menurut saya.

Tetapi bagi sobat pecinta SE tentunya ini adalah harga yang pantas untuk sebuah hape baru dengan teknologi sebut saja:
Walkman 4.0 player, Wi-Fi 802.11 b/g, kamera 8.1 MP autofocus + LED flash, aplikasi YouTube, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps, memori 8GB yang ada dalam paket pembelian. Jack 3,5 mm untuk dengarkan musik. Tertarik?

Silahkan lihat W995 Gallery.

Berikut ini quote dari webnya SE, terimakasih.

W995
Transfer tanpa hambatan

Berkat Media Go™, Anda dapat menarik dan menjatuhkan klip video, trek, foto dan lainnya, antara telepon dan PC. Atau, menikmati podcast dari direktori.

Bening cemerlang
Menayangkan gaya laga di layar 2,6" yang cerah dan bening. Saat ingin berbagi tayangan dan suara dengan teman, gunakan penyangga dan speaker stereo terpasang.

Dapatkan semuanya
8,1 megapixel menghasilkan foto ukuran besar - simpan pada kartu memori 8GB. Nikmati kecepatan jaringan Wi-Fi™ dan berbagi musik via jack 3,5 mm.

Pokoknya asyik
Kebosanan lenyap Cara mudah memainkan dan mengatur pernak-pernik menarik dengan Media Go™. Melihat video YouTube™ terbaru dalam resolusi sempurna.

Apa hebatnya?

Tarik, jatuhkan, nikmati - Media Go™
Organizer hiburan yang sempurna - Media Go™ membuatnya jauh lebih mudah membawa media ke manapun Anda pergi. Mentransfer file media antara telepon dan PC dengan cara tarik dan jatuhkan. Konversi file juga tidak rumit: Media Go™ secara otomatis mengkonversi file film dan musik untuk menghasilkan kualitas yang sebaik mungkin.

Podcast dan daftar main
Dengan Media Go™, Anda dapat menyinkron daftar main secara otomatis agar telepon selalu dilengkapi lagu favorit terbaru. Anda juga dapat langganan ke podcast dan mendapatkan konten menarik dalam direktori – atau tambahkan kepunyaan Anda.

Foto yang ingin Anda simpan
Hasilkan foto yang sempurna - dengan 8,1 megapixel Anda bisa mencoba dan membidik apa saja seasli warnanya. Dengan kartu memori 8GB yang ada dalam kit telepon, Anda dapat menyimpan segudang foto. Juga klip video, suara, apa saja.

Walkman™ player dengan preset equalizer
Dengan antarmuka Walkman® yang jelas dan intuitif, mudah sekali untuk menavigasi musik Anda. Untuk mendapatkan suara yang sesuai dengan selera musik Anda, cobalah salah satu dari delapan preset equalizer.

Pengaliran video
Menikmati umpanan video waktu nyata dari Internet - tidak perlu menunggu download atau menggunakan ruang simpanan di telepon, cukup mengalirkannya.

Wi-Fi alternatif
Untuk koneksi Internet yang cepat di hotspot, telepon Anda memiliki dukungan Wi-Fi.

Lampu kilat foto
Jangan biarkan cahaya redup menghalangi Anda. Gunakan lampu kilat foto dan dapatkan juga gambar hebat di dalam ruangan.

Radio FM
Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.

Gema audio yang jernih
Dua teknologi audio Sony - stereo Jernih dan bass Jelas - terpadu dengan headset premium: W995 menghadirkan kualitas suara istimewa bagi Anda.

Kompatibel dengan YouTube™
Menonton klip favorit berulang ulang. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube™.

Daftar main sesuai suasana hati Anda - SensMe™
Buat daftar main menurut tempo dan suasana hati. Cepat atau lambat, senang atau sedih - dengan SensMe™ Anda dapat memilih lagu dari peta suasana hati bercula ganda.

Wayfinder Navigator™
Dengan W995 dalam genggaman, Anda tidak akan kesasar - ke manapun Anda pergi. Telepon Anda dilengkapi dengan versi uji coba* Wayfinder Navigator™. Tetap di jalur yang benar dengan petunjuk navigasi pada setiap belokan, akses tidak terbatas ke alat bantu perencanaan wisata online dan peta yang dapat di-download*. (* Jangka waktu uji coba dan cakupan peta tergantung pada variasi setempat.)

Berbagi-pakai DLNA
Telepon Anda memiliki dukungan DLNA sehingga Anda dapat menghubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. Melihat foto di TV, misalnya - tinggal hubungkan, duduk dan nikmati.


Ini Video W995 Hands-On

6 comments:

Info Hp Terbaru said...

Info yang sangat bermanfaat...thank's bro :)

BIT said...

:)thanks bro untuk kunjungannya.

Unknown said...

oooh untung 5,5 juta aza walaupun tergolong mahal, budget ane mah pas segitu hasil nabung kemaren buat beli ni HP XD

BIT said...

@Tinni
Kalau udah beli kasih review ya? :)
thx untuk kunjungannya.

yepp said...

apa sdah ada di samarinda?

BIT said...

@yepp
coba cek Service Center Sony Ericsson Samarinda,
Jl. S. Parman, Mall Lembuswana Blok G No. 2 (0541) 200 831
thx

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...